Home Industry yang Diminati Masyarakat Serta Cocok Disajikan Saat Lebaran

Bolu dan Cake Iqlima Cake (sumber foto: Iqlima Cake)

Kilasriau.com - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, banyak dari masyarakat berburu kue lebaran untuk disajikan kepada tamu-tamu yang nanti nya akan datang bersilaturahmi kerumah.

Salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mikik Iqlima Cake menjadi incaran masyarakat Inhil, terutama Bolu Pandan dan dan Cake Tapai yang menjadi best seller.

Sejak mendekati Hari H banyak sekali yang telah memesan kue tersebut dan ini tak main-main, karena pesanan kue yang masuk menjelang Idul Fitri ini mencapai 300 loyang.

Dimana diketahui bahwa sejak diluncurkan pada tiga tahun lalu, Bolu yang diproduksi Iqlima Cake mendapatkan respon yang baik dari para penikmat kuliner  di Inhil, khususnya daerah Pulau Burung.

Iqlima Zahratul Owner Iqlima Cake mengatakan hingga kini, peminat Bolu yang ia produksi semakin meningkat bahkan selalu dijadikan oleh-oleh bagi yang ingin berpergian.

"Penjualan saat ini hanya di pulau burung, cuman terkadang banyak juga pesanan untuk oleh-oleh seperti yang mau ke Tembilahan, Batam dan Pekanbaru. Untuk tahun ini permintaan meningkat, karena selain buat lebaran juga sebagai oleh-oleh balek kampung," ucap Iqlima.

Selain Bulu Pandan dan Cake Tapai, Toko yang berada di Jalan Basika Jaya Arah Perumnas, Pulau Burung ini juga menjual beraneka ragam kue seperti Sarang Semut, Brownis, Cake Pisang, Cake Agogo dan Cake Cake yang lain.
"Untuk harganya bervarian ya, bolu pandan itu perloyang yang kecil Rp40.000 dan loyang yang besar Rp80.000, namun kita juga bisa menjual persetengah loyang," ujar Iqlima. (Adv Disparporabud)
 






Tulis Komentar