Ketua DPRD Natuna : Safari Ramadhan Momentum Mempererat Tali Silaturahmi

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar saat safari Ramadhan bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di Masjid Raudhatul Falah Desa Kelanga, Sabtu, ( 8/4/2023) malam.

Kilasriau.com - Daeng Amhar Ketua DPRD Kabupaten Natuna beserta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Natuna ikut menghadiri kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, di Masjid Raudhatul Falah Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada Sabtu, (8/4/2023) malam.

Usai kegiatan Safari Ramadhan, Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar mengatakan segala puji bagi Allah Subhanahu WA Ta'ala  yang telah memberikan kita nikmat sehat dan sempat, sehingga kita bisa di pertemukan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan bisa berkumpul di Masjid Raudhatul Falah Desa Kelanga.

Adapun kegiatan safari Ramadhan ini merupakan kesempatan bagi kami para wakil rakyat untuk mempererat tali silaturahmi dan secara langsung bisa bertemu dengan warga, selain kegiatan reses.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan seperti ini, apa lagi di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan ampunan,"

"Syukur Alhamdulillah bisa menghadiri giat Safari Ramadhan bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna. Ini suatu yang luar biasa, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Pak Rodhial Huda ada juga anggota DPRD Provinsi Pak Hadi Candra, yang mana berkesempatan hadir bersama kita,” ujar Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar.

Lebih lanjut Daeng Amhar menambahkan, selain bersilaturahmi, kegiatan turun ke masyarakat adalah untuk mendengarkan aspirasi secara langsung. Sehingga, bisa mengetahui terkait apa saja keluhan warga, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini, 4 periode saya menjabat anggota DPRD Kabupaten Natuna bukan lah sesuatu hal yang mudah. Karna, ini adalah sebuah amanah dari rakyat. Semua ini bisa diraih karena dukungan dari masyarakat, sejatinya menjadi anggota DPRD itu bukan semata - mata pekerjaan saja, akan tetapi adalah sebuah pengabdian untuk masyarakat yang di wakili,” ucap Daeng Amhar.

Ditempat yang sama pula, Kepala Desa Kelanga Asmuri mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Natuna, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau beserta rombongan yang lainnya sudah menyempatkan diri untuk hadir.

"Berkat kerja sama dari semua pihak alhamdulillah kegiatan malam ini berjalan dengan lancar dan sukses," Kata Asmuri.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna ini bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Bunguran Timur Laut yang mana malam ini bertepatan di Masjid Raudhatul Falah Desa Kelangan.






Tulis Komentar