Klinik Pratama Kayu Jati Inhil Terima Berbagai Layanan Kesehatan yang Dicover BPJS

Kilasriau.com - Klinik Pratama Kayu Jati Tembilahan selain melayani kesehatan umum, juga membuka pelayanan kesehatan lain yang dicover oleh BPJS kesehatan seperti menerima proses hingga persalinan bagi ibu hamil dengan menggunakan BPJS kesehatan.

Klinik yang memiliki pelayanan kesehatan Unit Gawat Darurat(UGD) 24 jam ini menerima pelayanan kesehatan lain seperti pemeriksa kesehatan gigi yang dicover oleh BPJS kesehatan, Bedah Minor, Rapid Antigen, Imunisasi, Khitanan ,KB (Keluarga Berencana).

Pemilik Klinik Pratama Kayu Jati Tembilahan HM.Yusuf Said,SE,.MM menyarankan sebaiknya untuk menerima pelayanan kesehatan yang di cover oleh BPJS kesehatan di Klinik Pratama Kayu Jati Tembilahan ini bisa memindahkan Faskes 1 (Fasilitas Kesehatan) ke Klinik Pratama Kayu Jati Tembilahan.

"Untuk masyarakat di dalam dan diluar tembilahan, sebaiknya pindahkan Faskes 1 ke Klinik Pratama Kayu Jati Tembilahan , sebenarnya tidak pun tetap tercover oleh BPJS di Klinik Pratama Kayu Jati apa lagi kalau emergency, tapi untuk kelanjutan sebaiknya saja" ungkap HM Yusuf Said saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2023).

Klinik Pratama Kayu Jati Tembilahan beralamat di jalan Ahmad Yani Nomor 31 Parit Sepuluh, Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu itu berlaku untuk semua kelas, selain itu Klinik Pratama Kayu Jati memiliki pelayanan persalinan , USG dan kontrol hamil, Dokter Gigi, Apotik 24 Jam, Home Care, Laboratorium dan rawat inap bagi pasien.

Untuk diketahui , selain bekerja sama dengan BPJS kesehatan , Klinik Pratama Kayu Jati Tembilahan juga bekerja sama dengan BPJS ketenagakerjaan.

"Jika ada masyarakat yang ingin dikonsultasikan , bisa menghubungi langsung nomor layanan WhatsApp 24 jam (081276534411)," Tutup HM Yusuf Said.**






Tulis Komentar