Do'a Bersama dan Yasin Fadhilah Di RSAU Dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA

Kilasriau.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, seluruh personel Lanud Raden Sadjad yang beragama Islam melaksanakan Yasin Fadhilah dan Doa bersama rutin bertempat di Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA, Ranai Natuna, Kamis (27/4/2023) malam.

Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan yasinan rutin setiap malam jumat sudah diprogramkan dan dilaksanakan secara bergantian di berbagai tempat dengan tujuan agar bisa menjalin tali silaturahmi sesama personel di satuan kerja Lanud Raden Sadjad.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, Selain bersilaturahmi, yasinan juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan mencari ridho Allah SWT serta memohon agar diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam bekerja mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

“Semoga pembacaan surat yasin kali ini bermanfaat bagi kita semua dan lingkungan kita khususnya keluarga besar RSAU dalam bekerja senantiasa mendapat lindungan Allah SWT,” ucap Danlanud.

Acara yasinan diawali dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin fadilah dipimpin oleh Ustad Ngaturrohman, serta pembacaan doa dan diakhiri dengan sholat Isya berjamaah.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud RSA.






Tulis Komentar