Laksanakan Shalat Idulfitri 1444 H di Masjid Raya Al – Huda, Ini Penyampaian Asisten 1 Setdakab Inhil

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Setdakab Inhil, H. Tantawi Jauhati melaksanakan Shalat Idulfitri 1444 H di Masjid Raya Al – Huda Tembilahan, Sabtu, 22 April 2023.

Kilasriau.com - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Setdakab Inhil, H. Tantawi Jauhati melaksanakan Shalat Idulfitri 1444 H di Masjid Raya Al – Huda Tembilahan, Sabtu, 22 April 2023.

Shalat Ied dilaksanakan sekitar pukul 07.00 WIB, dengan bertindak sebagai Imam  Rahmahtullah Hamzah Al Hafids, khatib, H. Adb Hamid Jamaluďdin.

Sebelumnya Asisten 1 Setdakab Inhil membacakan sambutan Bupati Indragiri Hilir, yang dalam amanatnya menyampaikan, “Mengingat hari raya idul fitri ini merupakan hari raya idul fitri terakhir di periode kepemimpinan kami,”

Maka melalui Kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kabupaten indragiri hilir dan semua pihak, atas dukungannya selama ini dalam pembangunan kabupaten Indragiri Hilir, “

“Semoga berbagai pembangunan yang telah kita laksanakan bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan daerah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, negeri seribu parit, hamparan kelapa dunia yang kita cintai ini,“ tutup bupati **






Tulis Komentar