Bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brawijaya Untuk Prajurit

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf telah memberikan perhatian pada masyarakat dengan cara membagikan bingkisan sembako menjelang Idul Fitri mendatang.

Kilasriau.com, Surabaya - Sebelumnya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf telah memberikan perhatian pada masyarakat dengan cara membagikan bingkisan sembako menjelang Idul Fitri mendatang.

Perhatian itu, kini ditujukan oleh Pangdam terhadap prajurit yang ada di lingkungan Makodam V/Brawijaya, Selasa (18/04/2023) pagi.

Setidaknya, terdapat ribuan bingkisan ataupun paket sembako yang saat ini disalurkan oleh Mayjen TNI Farid Makruf terhadap prajuritnya. Bukan tanpa sebab, penyaluran itu ditujukan untuk meringankan beban prajurit menjelang Idul Fitri mendatang.

Tak hanya itu saja, meski tak seberapa namun Pangdam berharap jika adanya bingkisan lebaran yang ia salurkan tersebut bisa meringankan beban prajuritnya.

“Jangan dilihat jumlahnya. Bagi orang lain, mungkin tidak berarti. Tetapi, bagi prajurit sangat berguna,” ujar Mayjen Farid.

Selain sebagai bentuk kepedulian, Pangdam menyebut jika bingkisan yang ia salurkan tersebut merupakan wujud apresiasi atas kinerja dan dedikasi.

“Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Pangdam.**






Tulis Komentar