Disdikpora Lingga Adakan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Pelakak Kecamatan Singkep Pesisir

Sekretaris Disdikpora Yuherman Susilo mewakili Kadisdikpora dan Ketua DMI kabupaten lingga H. Armia dalam kegiatan silaturahmi dan Buka puasa Bersama Masyarakat Desa Pelakak, kecamatan singkep pesisir, kamis (13/04/2023)

Mewakili kepala Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga (Disdikpora) Lingga H.Armia, sekretaris Disdikpora  melaksanakan kegiatan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat di Masjid An Nuruddin Desa Pelakak, kecamatan singkep pesisir, kabupaten lingga, kamis (13/04/2023).

Dalam kegiatan Silahturahmi dan Buka puasa Bersama di Desa pelakak , sekretaris Disdikpora Yuherman Susilo. M. Pd didampingi oleh kabid pora, kabid ketenagaan, kasubag,kasi dan staf kantor disdikpora yang ikut serta dalam kegiatan dihari ke- 22 ramadhan ini.

Adapun beberapa agenda dalam kegiatan ini diantaranya, menyerahkan sedikit bantuan berupa sembako Kepada Masyarakat, janda dan lansia,serta menyerahkan santunan dalam bentuk uang tunai Kepada anak-anak yatim yang berada didesa pelakak.

Dalam sambutannya Yuherman mengatakan, jadikan ramadhan tahun ini sebagai upaya kita  untuk terus meningkatkan ketakwaan kita Kepada allah SWT. Senantiasa selalu memupuk rasa kepedulian antar sesama  dan memperkuat tali  Silahturahmi diantara kita,ucapnya.

"Senantiasa sama-sama kita tetap memakmurkan Masjid,tidak hanya dibulan ramadhan ini saja, di bulan-bulan lain berikutnya kita sama-sama berupaya untuk terus penuhi  dan meramaikan Masjid dengan sholat berjama'ah".

 

Ia menambahkan, mewakili ketua DMI kabupaten lingga ,kami juga serahkan bantuan berupa Cat dan Uang tunai untuk pembangunan Masjid,sehingga dapat segera diselesaikan Masjid yang sedang direnovasi di Desa pelakak ini,tutupnya.

Desa pelakak kecamatan singkep pesisir menjadi kegiatan penutup safari ramadhan Disdikpora dalam menjalin Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat di beberapa kelurahan/desa di kabupaten lingga.


 






Tulis Komentar