HIMAKOM UIN Suska Riau Gelar Berbagai Kegiatan Ramadhan

Kilasriau.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) Pekanbaru menggelar rangkaian kegiatan safari ramadhan, Selasa (11/4/23)

Dalam pelaksanaan tersebut terbagi 3 kegiatan, yaitu bagi takjil, sahur on the road, kunjungan panti asuhan (KUPATAN).

Kegiatan tersebut bertema "Langkah kecil untuk memberi manfaat yang besar". Acara ini diadakan pada tanggal 10 April 2023 dipanti Asuhan Al Muzzaki, jalan Melur panam.

Kemudian, rangkaian kegiatan berbagi takjil yang dilakukan di depan gerbang UIN Suska Riau, pada tanggal 6 April 2023, ditanggal 7 April 2023 di lanjutkan kegiatan Sahur On The Road.

"Kedua kegiatan ini dimina kita semua berlomba lomba dalam kebaikan dan menambang pahala bekali-kali lipat. Saling mengulurkan tangan serta melihat sekeliling kita untuk berbagi cinta kasih dan nikmatnya bulan suci ramadhan," tutur Aidil Amin selaku Ketua Umum HIMAKOM UIN Suska Riau.

Lebih lanjut, Aidil Amin selaku Ketua Umum HIMAKOM UIN Suska Riau menyerahkan bahwa tidak hanya itu aja, kegiatan safari Ramadhan ini ditutup dengan kegiatan Kunjungan Panti Asuhan, atau disingkat dengan KUPATAN.

“Kegiatan Safari Ramadhan ter eksekusi, dan saya mewakili teman-teman pengurus HIMAKOM mengucapkan terimakasih kepada siapa pun terlibat dan menyukseskan agenda ini serta yang terlah berdonasi, semoga kita selalu dilimpahkan rahmat dan rezeki dari maha kuasa, dan menjadi amal baik untuk kita semasa hidup maupun diakhirat kelak.” ujar Aidil Amin.**






Tulis Komentar