Didampingi Komisioner KPU Kuansing, PPK Bersama PPS Kecamatan Benai Berbagi Takjil Gratis

Foto: PPK Bersama PPS Kecamatan Benai Saat Berbagi Takjil (istimewa)

BENAI, KUANSING - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Benai menggelar aksi sosial di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil berbuka puasa secara gratis. Senin (10/04/2023).

Pembagian takjil yang digelar oleh PPK bersama PPS Benai ini dipusatkan kepada pengendara bermotor yang melewati jalan di Simpang Empat Jembatan Benai, baik itu pengendara yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat.

PPK bersama PPS Kecamatan Benai kali ini memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk berbagi takjil gratis buat berbuka puasa.

Dalam giat pembagian takjil ini tampak hadir ketua PPK kecamatan Benai, Ropis Umra dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Yeni Gusneli serta sejumlah anggota PPK maupun PPS se Kecamatan Benai.

Ketua PPK kecamatan Benai, Ropis Umra mengatakan bahwa, "dengan giat semacam ini mampu memberikan berkah serta memberikan energi positif sesama umat muslim terutama di bulan suci Ramadhan ini," begitu kata Ropis.

Ditambahkan Ropis, lebih kurang seratus lebih paket takjil gratis dibagikan kawan-kawan PPK bersama PPS Kecamatan Benai kepada pengendara yang lewat di sekitaran perempatan jalan jembatan Benai.

Sementara itu Komisioner KPU Kuansing, Yeni Gusneli sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PPK dan PPS kecamatan Benai, tidak hanya berbagi takjil tapi juga sekaligus sosialisasi terkait pemilih yang sudah terdaftar secara online.

"Semoga kedepannya kegiatan sosial seperti ini bisa terus berlanjut dan mendapatkan berkah hendaknya terutama di bulan suci Ramadhan," demikian ucap komisioner KPU Kuansing ini menyampaikan.(*)






Tulis Komentar