Warga Perawang Tolak Truck Besar Masuk Jalan Lintas Kota

Kilasriau.com - Pantauan media beberapa malam terakhir pada bulan ramadhan ditemukan ada beberapa truck besar masuk melintasi kota Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau. Minggu malam ( 09/04/2023 )

Nawir salah seorang warga Perawang indah sangat mengesalkan karena banyak truck besar melintas bukan pada jalur lintasnya.

"Entahlah bos apalah yang ada dalam pikiran supir truck besar ini padahal jalur lintasnya sudah ada dijalan balak ngapain musti lewat kota," ucapnya.

"Saya berharap pihak pihak terkait seperi Polantas dan Dishub bisa memberikan pengarahan kepada Pemilik perusahaan ekspedisi dan supirnya," tutupnya.

DS sebagai pengguna jalan juga merasa takut melintas di jalan raya kalau mobil truck besar melintasi jalan kota Perawang.

"Takut kali kalau di kota perawang truck juga lewat, kemaren fasilitas umum yang ditabrak. Kalau kena warga gimana," kesalnya.

Tokoh Pemuda sekaligus Bacalon Ketua Karang Taruna Kecamatan Tualang Oktavianus Agusta S.Kom sangat mengesalkan karena Pemkab Siak sudah bersusah payah untuk mempercantik jalur dua masuk kota Tualang.

"Pemkab Siak sudah bersusah payah untuk mempercantik jalan kota masuk perawang tapi dirusak oleh mobil truck yang melintas yang bermuatan diluar batas tonase jalan ini," ucap Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Tualang tersebut.

"Saya berharap pihak terkait tidak bosan untuk selalu menyampaikan ke perusahaan ekspedisi dan supir truck agar tidak lagi melintasi jalan kota Perawang," tambahnya.






Tulis Komentar