Warga Dan Pemerintah Desa Pinang Sebatang Timur Rayakan Paskah Bersama

Kilasriau.com - Masyarakat dan Pemerintah Desa Pinang Sebatang Timur merayakan syukuran Paskah di Jalan Gereja RT 01 RK 04, Minggu (9/4/2023) malam. Hadir pada kegiatan tersebut Penghulu Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan SE, Bhabinkamtibmas Bripka Jumi P Sihombing, Tokoh Agama Kristiani H Simbolon, dan RT setempat.

Pemerintah mengambil thema Paskah tahun ini adalah, 'Melalui Perayaan Paskah, Marilah Kita Senantiasa Mendoakan Agar Pembangunan Desa Pinang Sebatang Timur Disertai Tuhan Yang Maha Esa, Demi Kemakmuran Dan Kesejahteraan Masyarakat'.

Penghulu Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada umat Nasrani, yang memberikan doa dan dukungan terhadap Pemerintah untuk menjalankan tugas serta pengabdian kepada masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat Pinang Sebatang Timur atas dukungan dan doa restunya kepada saya serta para aparatur pemerintah, dalam pengabdian kepada masyarakat," kata Heri Suparjan.

Heri meminta masyarakat untuk senantiasa berdoa agar pembangunan di desa Pinang Sebatang Timur tetap berlanjut.

"Saya memohon doa restunya serta dukungan untuk tetap sehat walafiat dalam menjalankan pembangunan dengan maksimal," ungkapnya.

Masih kata Penghulu, pada momentum perayaan Paskah tahun ini, masyarakat Pinang Sebatang Timur diharapkan tetap kompak dan bertoleransi antar umat beragama.

"Masyarakat desa kita terdiri dari berbagai suku, agama dan etnis budaya. Tentunya, pada masa Paskah tahun ini semoga rasa kekompakan dan toleransi tetap terjalin," pungkas Heri Suparjan.






Tulis Komentar