Alumni SDN - SMPN Minas Berikan Sembako Langsung ke Yayasan Fajar Amanah

Kilasriau.com - Alumni Sdn - Smpn Minas merupakan grup angkatan tahun 93 yang sampai saat ini masih menjalin silaturahmi satu dengan lainnya, pada hari ini berkesempatan memberikan bantuan sembako ke yayasan panti asuhan Fajar Amanah yang berlokasi di KM 6 Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang. Jumat (07/04/2023)

Ketua Alumni SDN - SMPN Minas alumni tahun 93 wiwid sekaligus pengurus MPC PP Kab Siak merasa bersukur karena hari ini bisa berkesempatan berbagi untuk panti Fajar Amanah.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Alumni bisa memberikan sedikit bantuan ke yayasan Fajar Amanah," ucapnya.

"Semoga pemberian kami ini bisa bermanfaat bagi anak anak dan yang tinggal di Panti Fajar Amanah," tutupnya.

Salah satu anggota Alumni Sdn - Smpn Minas tahun 93 Edi Sumarno dan juga Bacalon DPRD dari Fraksi PKB Dapil 4 itu menyampaikan bahwa semuanya merasa terharu setelah sampai di Yayasan Fajar Amanah.

"Kami merasa terharu setelah sampai di panti Fajar Amanah ini karena Pak bakri yang kondisi fisiknya yang kurang saja bisa untuk membina seluruh anak anak disini," ucapnya.

"Semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan bagi kami  dan apa yang kami berikan hari ini bermanfaat bagi yang tinggal di Panti ini," Ucap Bacalon Dewan Fraksi PKB tersebut.

Kepala pengurus Panti Fajar Amanah, Bakri merasa bersukur atas kehadiran dari Alumni SDN - SMPN Minas tahun 93 tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Alumni SDN - SMPN Minas atas bantuan yang diberikan,  semoga Allah SWT memberikan balasan atas kebaikan yang kami terima," ucapnya.






Tulis Komentar