Rapat Intern Kepaniteraan Fokuskan 3 Poin Program Kerja

Kilasriau.com - Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Amiramza, S.HI berikan pengarahan pada rapat internal Kepaniteraaan yang gelar di ruang serbaguna Pengadilan Agama Tembilahan, Kamis 06 April 2023.

Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Amiramza didampingi Panitera pada rapat tersebut mengangkat 3 poin penting yang menjadi pokok pembahasan program kerja di Kepaniteraan diantaranya.

"Jadi, tiga poin penting yang menjadi program kerja Kepaniteraan ini adalah One Day Minute, One Day Publish dan Three Day Arsip," ucapnya.

Dalam Pengarahannya Ketua Pengadilan Agama Tembilahan mengharapkan kerjasamanya kepada kita semua di Kepaniteraan dalam pengimplementasian 3 poin yang menjadi program kerja prioritas di Kepaniteraan terkait teknis dan pelaksanaan nantinya diharapkan kepada Panitera dan para Panitera Muda agar dapat memonitoringnya, imbuhnya.

Rapat tersebut dihadiri Hakim-hakim, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, para Panitera Pengganti, Jurusita dan staf Kepaniteraan Pengadilan Agama Tembilahan. **






Tulis Komentar