Daftar Caleg Prov Riau, Berkas H Ikbal Sayuti Diterima H Agus Salim Sebagai LP2

Ikbal Sayuti yang merupakan salah satu ketua DPP PPP pusat akhirnya menyatakan maju di Bacaleg DPRD provinsi Riau daerah pemilihan kabupaten Indragiri Hilir.

Kilasriau.com ? Penuh dengan lika-liku perjalanan, dengan dorongan sanak saudara dan teman-teman H Ikbal Sayuti yang merupakan salah satu ketua DPP PPP pusat akhirnya menyatakan maju di Bacaleg DPRD provinsi Riau daerah pemilihan kabupaten Indragiri Hilir.

Penyerahan formulir pendaftaran caleg provinsi Riau tersebut juga langsung di terima oleh H Agus Salim Sebagai LP2 (Lajnah Pemenangan Pemilu) PPP provinsi Riau dan di hadiri kepengurusan PPP provinsi Riau. Bertempat di kantor DPW PPP provinsi Riau Jln Tuanku Tambusai no. 213, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Kedatangan H Ikbal Sayuti ke DPW PPP provinsi Riau tidak sendirian juga didampingi oleh ketua DPC PPP kabupaten Indragiri Hilir Andi Rusli Mallarangeng.

Dalam penyampaiannya, H Ikbal Sayuti berkas sudah diterima oleh H Agus Salim LP2 PPP provinsi Riau, mudah-mudahan setelah ini mendapatkan nomor urut.

"Mudah-mudahan karena saya merupakan kader PPP ya berharap mendapat nomor sesuai keinginan saya, saya kader-kader yang sudah berjuang untuk membesarkan PPP tentunya saya mengharapkan nomor yang cantik untuk di kampanye nantinya," tegasnya.

Menurut bapak 3 anak ini dirinya maju Bacaleg tingkat provinsi sudah menjadi rumusan tim, karena hidup tidak sendiri banyak mendapatkan masukan dari kalangan.

"Kalau saya sih mau maju di tingkat pusat, (DPR RI -red) tapi kan kita berbicara realita, tentunya kalau di DPR RI masih banyak yang menentang, jadi alhamdulillahnya di DPRD provinsi banyak dapat dukungan dari kawan-kawan simpatisan sahabat hati, serta dari senior saya H Agus Salim terbukti beliau sendiri yang menerima pendaftaran Bacaleg saya," beber H Ikbal Sayuti

Senada itu H Agus Salim sebagai penerima pendaftaran Bacaleg LP2 PPP DPW PPP provinsi Riau mengatakan, dirinya mengatakan bahwa sudah menerima langsung pendaftaran Bacaleg H Ikbal Sayuti.

"Alhamdulillah, ini merupakan kabar gembira bagi PPP Inhil karena sosok H Ikbal Sayuti sudah mempunyai nama di lapisan masyarakat, tentunya  PPP  Inhil dalam pertarungan merebutkan kursi di DPRD provinsi Riau semakin mantap.**






Tulis Komentar