H. Aspan Dampingi Wagub Abdullah Sani Safari Ramadan di Rimbo Bujang

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M. Pd. I saat melakukan kunjungan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Jambi di Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (01/04/2023).

Kilasriau.com - Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M. Pd. I saat melakukan kunjungan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Jambi di Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (01/04/2023).

Safari ramadan ini diawali dengan penyerahan santunan untuk ratusan anak yatim dari seluruh kecamatan di Kabupaten Tebo. Kemudian dilanjutkan dengan doa dan berbuka puasa bersama di halaman rumah dinas camat.

Setelah itu rangkaian dilanjutkan dengan salat Isa dan tarawih berjamaah di Masjid  Besar Al Huda Kelurahan Wiroto Agung.

H. Aspan dalam kesempatan ini menyampaikan kegiatan safari ramadan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo telah mengikuti anjuran dari Kemendagri.

"Dapat kami sampaikan pak Wagub, bahwa kami juga sedang menjalankan safari ramadan di setiap kecamatan sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Kemendagri" ungkapnya.

Selain diisi dengan salat berjamaah dan tausiyah, H. Aspan juga menyampaikan bahwa safari ramadan yang dijalankan oleh dirinya dan jajaran juga diisi dengan sejumlah bantuan sembako.

Bantuan sembako ramadan ini merupakan gabungan dari berbagai instansi di  Kabupaten Tebo seperti Baznas, Kepala OPD dan Bantuan CSR dari berbagai perusahaan daerah.

Sementara Wagub Abdullah Sani mengatakan dirinya dan rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Kedatangan rombongan safari ramadan ini dikatakannya merupakan bentuk silaturahmi pemerintah dengan masyarakatnya.

Di akhir kegiatan ini dilakukan juga penyerahan bantuan dana CSR Bank Jambi sebesar 10 Juta Rupiah untuk Masjid Al Huda serta penyerahan paket Al Qur'an.

Diakhir acara disampaikan tausiyah oleh Dr. H Ridwan Jalil, M.Pd. I. dan ditutup dengan foto bersama.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj. Armayanti Aspan, Unsur Forkopimda, Jajaran Pejabat Pemprov Jambi dan Tebo serta camat Se Kabupaten Tebo.






Tulis Komentar