Ganggu Aktifitas Belajar Mengajar Guru Serta Murid SMAN 2 Minta Pengertian Pengusaha Walet

Kilasriau.com - Pantauan awak media ada ditemukan beberapa bangunan yang digunakan sebagai tempat usaha sarang walet yang berjarak sekitar 200 meter dari sekolah SMAN 2 Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Sabtu ( 01/04/2023 )

Banyak murid yang mengesalkan karena suara dari speaker yang berada didalam bangunan walet tersebut bersuara sangat bising.

"Bising om suara waletnya, untung saja ruangan kelas yang dekat walet tersebut tidak digunakan, kalau digunakan pasti sangat kedengaran suaranya," ucap murid SMAN 2 Tualang.

Saat dikonfirmasi kepada pihak sekolah SMA 2 Tualang Dewi selaku wakil kesiswaan mengatakan bahwa pihaknya selama ini belum pernah mendengar keluhan dari murid.

"Sampai sekarang belum ada sih murid yang ngadu sama guru disini tentang suara waletnya, tapi kalau bisa pengusaha waletnya janganlah hidupkan spekernya ketika waktu jam belajar mengajar," ucapnya.

"Sepengetahuan saya belum ada sih pengusaha walet yang dekat sekolah ini kordinasi kepihak sekolah, entahya kalau ke Kepsek atau Humas Sekolah," tutupnya.






Tulis Komentar