Meriahkan Bulan Ramadan, Maxim Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat Pekanbaru

Maxim turut memeriahkan bulan suci Ramadan 1444 H dengan mengadakan kegiatan amal yakni dengan berbagi takjil gratis untuk masyarakat.

Kilasriau.com - Maxim turut memeriahkan bulan suci Ramadan 1444 H dengan mengadakan kegiatan amal yakni dengan berbagi takjil gratis untuk masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan pada hari Minggu, 26 Maret, 2023 di sekitar jalan Lintas Sumatera, Delima, Kota Pekanbaru, Riau.

Pembagian takjil dilakukan dari jam 16.30 WIB sampai jam 18.30 WIB yang diberikan kepada masyarakat yang berada sekitar jalan Lintas Sumatera. Selain takjil, Maxim juga memberikan balon gratis yang dibagikan kepada para pengendara motor, pejalan kaki, penjual koran, seniman jalanan, dan
yang lainnya.

Dalam pembagian takjil tersebut, masyarakat yang terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak terlihat senang dan antusias karena takjil yang diberikan sangat membantu mereka untuk berbuka puasa. Total, Maxim
memberikan 43 box takjil yang dibagikan kepada warga sekitar.

Head of Subdivision Pekanbaru Wan Saban Hadi mengungkapkan rasa syukurnya karena Maxim bisa hadir di tengah masyarakat disaat bulan Ramadan dan berharap dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini
bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar yang ingin berbuka puasa.

?Saya sangat senang Maxim bisa hadir menyambut datangnya bulan Ramadan
dengan mengadakan kegiatan positif seperti berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan dan juga bagi masyarakat sekitar yang masih sibuk menjalankan aktivitas mereka menjelang waktu berbuka puasa,? ujar Hadi.

Hadi menambahkan bahwa tujuan berbagi makanan untuk berbuka puasa secara gratis ini adalah untuk memberikan semangat dan juga kemudahan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

?Semoga dengan diadakannya kegiatan berbagi ini bisa memudahkan masyarakat Pekanbaru dalam melaksanakan aktivitas dan juga ibadah selama bulan suci Ramadan,? sambung Hadi.

Selain di kota Pekanbaru, Maxim juga mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di beberapa kota di Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, dan Jayapura. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Maxim kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.






Tulis Komentar