Polsek Kateman Santuni Anak Yatim di SD Negeri 021 Tagaraja

Kilasriau.com - Memaknai bulan Ramadhan 1444 hijriah, Polsek Kateman jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) menyantuni anak yatim yang mengenyam pendidikan di SD Negeri 021 Kelurahan Tagaraja.

Kegiatan berkah Ramadhan tersebut dipimpin Kapolsek Kompol AR Tarigan, dan diikuti anggota Polsek Kateman.

"Kegiatan ini sebagai bentuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan Ramadhan, dengan sasaran anak yatim piatu," ujar Kapolsek Kateman Kompol AR Tarigan.

Untuk mengimplementasikan makna kegiatan ini, Polsek Kateman berharap santunan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

?Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan para anak yatim di bulan Ramadhan ini," katanya.

Ia juga mengatakan pemberian bantuan ini merupakan inisiatif keluarga besar Polsek Kateman, untuk berbagi pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah dengan anak yatim.

"Ada 10 paket santunan berisi 10 buah tas dan ada 10 amplop. Semoga kegiatan ini bisa menggerakkan hati para dermawan, khususnya jajaran Polsek Kateman di bulan Ramadhan ini dan terus bahu-membahu berbagi kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan," ucapnya.

Kompol Tarigan juga mengungkapkan, santunan yatim itu merupakan bentuk perhatian jajaran Kepolisian Polsek Kateman dalam mengayomi masyarakat.

"Polsek Kateman tidak hanya memberikan perlindungan hukum, tapi juga merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat dan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami dengan masyarakat di sini, khususnya anak yatim," ujarnya.






Tulis Komentar