Wabup Inhil Serahkan Piagam dan Piala Kepada Pemenang Lomba Da'i Kamtibmas

Kilasriau.com - Bertepatan dengan 9 Ramadhan 1444 H lomba Da'i antara personi Bhabinkamtibmas dari polsek-polsek jajaran polres Inhil memasuki babak Final yang dipusatkan di Jl. Gajah Mada Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil.

Pada babak Final ini yang dihadiri dan disaksikan lansung Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti juga berkesempatan menyerahkan Piagam dan Piala kepada pemenang lomba Da'i dilingkungan Polres Inhil, Jum'at (31/3/2023).

Kegiatan lomba Da'i ini mengangkat tema" Dengan Hikmah Ramadhan Nuzulul Qur'an dan Idulfitri Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Takwa Dalam rangka menanamkan kejujuran dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Presisi".

Selain Wabup Inhil, Final Lomba Da'i ini turut juga dihadiri Unsur Forkopimda, Kapolres yang di Wakili Kabag SDM Polres Inhil  AKBP Sangkut Suryadiningrat, S. Sos., M. Si, dewan juri serta Jajaran Polres Inhil.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini merupakan program dari Polda Riau dan hasil dari lomba Da'i antara personil Bhabinkamtibmas setiap polsek jajaran Polres Inhil akan dikirim ke Polda untuk menjadi mewakili Polres Inhil.

Selain kegiatan Lomba Da'i Bhabinkamtibmas ini, polres Inhil juga memiliki grup Rebana yang berguna untuk mensyiarkan Islam di Masyarakat.

Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat penutup Lomba Da'i Kamtibmas mengatakan, diharapkan dengan lomba Da'i ini menciptakan polisi yang menjadi idaman masyarakat.

"Dengan kegiatan ini diharapkan memberikan nilai positif dilingkungan Polres Inhil. Kedepan dari hasil perlombaan ini melahirkan seorang polisi sekaligus Ustadz yang bisa memberikan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Adapun pemenang lomba Da'i Kamtibmas Polres Inhil yaitu; Berhasil Menjadi Juara 1 Utusan dari Polsek Pelangiran atas nama Brika Ibdrahim Hot.**






Tulis Komentar