Masjid Al-Firdaus Diresmikan Langsung Bupati Inhil

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan meresmikan Masjid Al-Firdaus yang terletak di Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan, Jum'at (31/03/2023).

Kilasriau.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan meresmikan Masjid Al-Firdaus yang terletak di Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan, Jum'at (31/03/2023).

Peresmian Masjid ditandai dengan, penyerahan secara simbolis berupa dummy CSR pembangunan lanjutan Mesjid Al Firdaus dari PT. Bank Riau Kepri Syariah kepada Bupat dan dilanjutkan penandatanganan Berita acara serah terima pekejaan pembangunan CSR PT. Bank Riau Kepri Syariah oleh Bupati dengan Pimpinan PT. Bank Riau Kepri Syariah,
Penandatanganan prasasti Masjid dan pembukaan papan selubung oleh Bupati HM. Wardan.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur dan semua pihak yang berperan dalam upaya pembangunan Masjid ini.

Bupati berharap dengan telah diresmikannya Masjid Al-Firdaus ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat, khususnya umat islam diparit hijrah untuk lebih giat beribadah dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Manfaatkan dengan baik dan maksimal, semua fasilitas masjid selalu dijaga dan pelihara dengan baik termasuk dalam hal kebersihan," ujar Bupati 2 periode ini.

Dalam kesempatan ini, Bupati Inhil HM Wardan berinfak uang sebesar Rp.5.000.000 untuk pembangunan Masjid Al-Firdaus dengan diikuti oleh Unsur Forkopimda, beberapa Kepala OPD dan Ketua TP PKK  Kab.Inhil, sehingga terkumpulah dana sebesar Rp. 50.000.000.

Tidak hanya meresmikan secara langsung Mesjid Al-Firdaus, Bupati Inhil HM WARDAN juga menyerahkan bantuan Al-Qur'an serta melaksanakan sholat Jum'at dan menjadi khatib perdana di mesjid tersebut.

Hadir dalam peresmian Masjid, Anggota DPRD Provinsi Riau, Ustadz H. Suhaidi, Unsur Forkopimda, beberapa Kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil, Kepala Bank Riau  Syariah cabang tembilahan, Ketua TP-PKK Inhil, Ketua DW Persatuan, Camat Tembilahan, dan warga parit hijrah.**






Tulis Komentar