Safari Ramadhan 1444 H Bupati Siak Bertempat di Kampung Maredan Barat

Kilasriau.com - Safari Ramadhan merupakan sebuah ajang silaturahmi yang dilaksanakan oleh setiap Desa, Kecamatan maupun Kabupaten yang berlangsung pada bulan ramadhan dihadiri oleh Pimpinan Kabupaten yang saat ini berlangsung di Masjid Irsyaadul Ibaad Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Kamis (30/03/2023).

Pada acara Safari Safari Ramadhan Kampung Maredan Barat tersebut, terlihat hadir Bupati Siak, Kapolres Siak,  Camat Tualang, Danramil Tualang, Kapolsek Tualang, Lurah/Kades Kecamatan Tualang, Anggota DPRD Siak, Baznaz Kab Siak, Ketua MUI Tualang, Ketua MPC PP Kab. Siak Warga dan seluruh masyarakat Kecamatan Tualang.

Kegiatan Safari Ramadhan di awali dengan berbuka bersama seluruh undangan yang hadir, sholat mangrib dan lanjut dengan taraweh berjamaah di masjid Irsyaadul Ibaad.

Camat tualang menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada bupati siak karena bisa hadir pada safari ramadhan di tualang ini dan menyapa seluruh undangan yang hadir

"Kami dari kecamatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat maredan barat khususnya kepada Pengulu karena sudah maksimal dalam persiapan safari ramadhan ini," Ucap Camat Tualang.

Pada kesempatannya BRK Syariah dan Basnaz Kab.  Siak, Kecamatan Tualang Peduli memberikan bantuan kepada mesjid, dan masyarakat maredan barat.

Selanjutnya Bupati Siak H Alfedri Menyapa seluruh undangan yang hadir, acara safari rhamadan kali ini telah bwrlangsung dimaredan barat dan alhamdulillah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah acara Safari Ramadhan berlangsung dengan lancar mulai dari berbuka puasa tadi sampai selesai tarawih," ucap Bupati Siak.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Maredan Barat khususnya Pengulu H Al Jufri yang sudah mempersiapkan acara Safari Ramadhan ini," tambahnya.

Bupati juga menghimbau kepada Camat pengulu dan dewan supaya meningkatkat pelayanan publik sesuai dengan intruksi presiden dan membantu mempercepat segala pengurusan masyarakat.

"Saya menghimbau kepada Camat, Lurah dan Pengulu agar bisa meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat sesuai dengan arahan Presiden," ungkapnya.

"Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan baik dalam perkataan maupun perbuatan dan kami akan berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat dan mari sama sama kita berdoa akar kabupaten siak ini menjadi lebih baik," Tutup bupati.

Acara dilanjutkan dengan mengdengarkan Ceramah dari ustad dan diakhiri dengan dengan berdoa bersama.






Tulis Komentar