Kapolres Siak Hadiri Safari Ramadhan Bupati Siak di Tualang

Bupati Siak, Kapolres Siak,  Camat Tualang, Danramil Tualang, Kapolsek Tualang, Lurah/Kades Kecamatan Tualang, Anggota DPRD Siak, Baznaz Kab Siak, Ketua MUI Tualang, Ketua MPC PP Kab. Siak Warga dan seluruh masyarakat Kecamatan Tualang.

Kilasriau.com - Safari Ramadhan merupakan sebuah kegiatan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat khususnya pada bulan ramadhan.

Safari Ramdhan Bupati Siak kali ini bertempat di Mesjid Masjid Irsyaadul Ibaad Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Kamis (30/03/2023).

Pada acara Safari Safari Ramadhan Kampung Maredan Barat tersebut, terlihat hadir Bupati Siak, Kapolres Siak,  Camat Tualang, Danramil Tualang, Kapolsek Tualang, Lurah/Kades Kecamatan Tualang, Anggota DPRD Siak, Baznaz Kab Siak, Ketua MUI Tualang, Ketua MPC PP Kab. Siak Warga dan seluruh masyarakat Kecamatan Tualang.

Bupati Siak H Alfedri MSi Menyapa seluruh undangan yang hadir dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Maredan Barat Khususnya Pengulu yang telah mempersiapkan acara Safari Ramadhan.

"Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara Safari Ramadhan ini dan terima kasih kepada Kapolres Siak yang sudah berkenan hadir pada acara kita ini," ucap Bupati

"Safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi khususnya bulan ramadhan, dan saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika ada kesilafan baik di perkataan maupun perbuatan," tambahnya.

Ditempat lain Kapolres Siak AKBP Ronal Sumaja Sik menyampaikan pada media ini bahwa Safari Ramadhan ini merupakan Kegiatan Untuk mempererat silaturahmi.

"Safari Ramadhan ini adalah kegiatan Bupati Siak untuk mempererat silaturahmi ke masyarakat sama juga dengan kita di Polres ada namanya Siak Berlian yaitu Berbagi Kemuliaan dengan cara memberi bantuan, dan berbagi taqjil,," ucap Kapolres.

Kapolres Siak juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak lengah pada saat menjalankan ibadah bulan ramadhan.

"Kita juga menghimbaubkepada seluruh masyarakat agar tidak lengah karena tidak menutup kemungkinan bahwa pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan situasi pada saat masyarakat sedang beribadah," tambahnya.

"Saya juga sudah mengarahkan personil kepolisan Khususnya kabupaten Siak supaya membantu masyarakat agar bisa melaksanakan ibadah pada bulan ramadhan dengan nyaman," tutup Kapolres.






Tulis Komentar