Hut Muslimat NU ke-77, Hj. Khofifah Indar Parawansa Sampaikan Pesan Ini

Ketua PC. Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke-77 secara virtual melalui zoom metting di ruang rapat Kediaman Bupati Jalan Kesehatan No. 1 Tembilahan (29/3/2023).

Kilasriau.com - Ketua PC. Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke-77 secara virtual melalui zoom metting di ruang rapat Kediaman Bupati Jalan Kesehatan No. 1 Tembilahan (29/3/2023).

Kegiatan ini di selenggarakan oleh pengurus Muslimat NU pusat yang di ikuti seluruh PC, PI, PAC, PR, AR Muslimat Nahdlatul Ulama seluruh Indonesia dan Luar negeri dengan tema "Menguatkan Peran Muslimat NU Dalam Membangun Peradaban".

Dalam arahannya Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa selaku pimpinan pusat Muslimat NU juga memberikan pesan kepada Muslimat NU, diantaranya : 
1). Meningkatkan solidaritas dan loyalitas pengabdian pada organisasi,

2). Menjaga pemahaman agama, jangan sampai memiliki paham agama yang salah,

3). Menjaga persatuan dan kerukunan dengan prinsip moderisasi beragama,

4). Memanfaatkan kecanggihan digital dengan baik, agar mampu melawan hoax dan ujaran kebencian di media sosial.

Kemudian di akhir sambutan, dirinya menegaskan " Tugas utama Muslimat NU di masyarakat adalah ikut menguatkan dan menjalankan ahlussunnah wal-jamaah. Dalam rangka untuk mensyiarkan dan menegakkan Nahdlatul Ulama dengan prinsipnya, tawasul, tasamuh, tawazun, dan al-?adl,"

Disamping itu, Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan kepada seluruh pengurus PC Muslimat NU untuk di bulan Ramadhan ini tentunya kita akan mengadakan beberapa agenda seperti berbagi takjil, habsyi dan lainnya.

"Serangkaian kegiatan setelah hari raya yaitu kegiatan pembinaan keluarga masylahah di 15 Kecamatan, dan juga pembangunan kantor baru."ucap Bunda Ika.**






Tulis Komentar