PT Macan Salurkan Sembako Ramadan Untuk Warga Kurang Mampu

PT Macan Sejahtera Cahaya memberikan bantuan paket sembako untuk warga sekitar usahanya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik.

Kilasriau.com - Guna memudahkan warga kurang mampu mendapatkan sembako murah selama persediaan bulan ramadan. PT Macan Sejahtera Cahaya memberikan bantuan paket sembako untuk warga sekitar usahanya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik.

Sembako berupa beras, gula, dan lainnya diberikan secara gratis kepada warga kurang mampu dan para anak yatim piatu dalam acara buka puasa dan doa bersama di kantor PT Macan, jalan Lintas Timur, Desa Redang Seko, Minggu (26/3).

Direksi PT Macan Sejahtera Cahaya, SM Kasim dalam acara tersebut mengatakan bahwa pembagian sembako ini wujud rasa syukur atas terlaksananya hubungan kerja antara warga dengan PT Macan sehingga warga bisa mendapatkan pekerjaan di PT Gandaerah Hendana Group.

"Alhamdulillah sudah hampir 600 orang yang sudah berkerja di perusahaan sawit PT Gandaerah Group melalui PT MSC. Tentunya kita bersyukur warga sudah mendapat pekerjaan sehingga ekonomi masyarakat bisa meningkat," sebutnya.

SM Kasim berharap, dengan terlaksananya doa bersama dan santunan anak yatim bersama aparat pemerintahan desa, keberadaan PT MSC dapat membantu pemerintah daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kita harus bermanfaat untuk masyarakat. Ini tanda rasa syukur kita bersama sehingga bisa berbagi," jelasnya.

PT Macan Sejahtera Cahaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan tenaga kerja mulai dari penyaluran petugas Scurity yang terlatih, perawatan kebun dan lainnya yang sudah dilatih secara profesional.

Dalam penyaluran tenaga kerja pihak PT Macan sangat seleksi dan terus membimbing para pekerja agar disiplin dan mengutamakan keselamatan kerja.

Di Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Pelalawan, PT Macan sudah lebih dari 600 orang warga masyarakat tempatan dikerjakan di dua perusahaan, yakni PT Gandaerah Hendana dan PT Inecda Plantations.






Tulis Komentar