PKS NHR Gelar Silaturahmi Dengan Karyawan dan Masyarakat Sekitar

kilasriau.com - Pabrik Kelapa Sawit PT Nikmat Halona Reksa (NHR) Inhu menggelar silaturahmi dengan karyawan, masyarakat dan PUK F. SPTI-K. SPSI Desa Seberida Perusahaan Pabrik Kelapa  Sawit PT Nikmat Halona Reksa (NHR) terus memperlihatkan eksistensi keberadaannya di Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal, Indragiri Hulu (Inhu) Selasa (21/3/2023) kemarin,

Baru saja dilangsungkan acara silaturahmi dengan karyawan, masyarakat dan PUK F. SPTI-K. SPSI Desa Seberida.
Hadir sekitar 430 orang pengunjung di antaranya dewan direksi, staff/karyawan PT. NHR, PT. IP, PT. SSS, PT. SWP, Tokoh Masyarakat Seberida, pengurus dan anggota PUK F. SPTI–K.SPSI.

Kemudian hadir juga perwakilan dari pemerintahan desa, termasuk juga Kapolsek Batang Gansal, Iptu Donni Widodo Siagian SH MH, Komandan Kompi Batalyon C Pelopor Brimob Polda Riau, AKP Buyung Darmawel.

Ada juga Danpos Koramil Seberida, Sertu Rustam Sitompul dan Wiwit Wahyudi Abto (Mill Manager) sebagai penyelenggara acara sekaligus mewakili Direksi PT. Nikmat Halona Reksa.

Dalam sambutannya Wiwit Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap karyawan, masyarakat, PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Seberida.

Lalu, Polsek Batang Gansal, Brimob C Por Batang Gansal dan pihak-pihak terkait lainnya, yang selama ini telah mendukung keberadaan PT. Nikmat Halona Reksa di wilayah Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal, Inhu.

"PT. Nikmat Halona Reksa adalah tempat kita mencari nafkah untuk anak dan keluarga kita maka marilah bersama-sama kita menjaganya dari yang dapat menganggu operasional perusahaan dan merugikan banyak pihak," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Batang Gansal, Iptu Donni Widodo Siagian SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Gansal.

Sambutan serupa dilanjutkan oleh tokoh masyarakat Desa Seberida yang diwakili Hendrosman menyampaikan bahwa awal berdirinya PT. Nikmat Halona Reksa tidak gampang dan tidak semudah membalikan telapak tangan.

"Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga, karena dengan keberadaan perusahaan di wilayah kita ini sangat banyak memberikan keuntungan dan dampak baik terhadap masyarakat kita," ujarnya.

Sementara dari PUK F. SPTI – K. SPSI Desa Seberida sebagai mitra PT. Nikmat Halona Reksa yang di wakili oleh PUK F. SPTI–K. SPSI, Father Sianturi menyampaikan bahwa PUK F. SPTI – K. SPSI akan selalu bersinergi membangun kelancaran operasional PKS PT.Nikmat Halona Reksa.

Kemudian mendukung perusahaan serta membela dari gangguan separatis oleh pihak manapun yang mengakibatkan hambatan operasional bahkan mengakibatkan kerugian terhadap perusahaan.
"Termasuk juga kita menentang perbuatan atau tindakan zhalim dalam bentuk apapun terhadap perusahaan," katanya.

Acara pun berlangsung lancar dan sukses, yang diakhiri dengan foto bersama management PT. Nikmat Halona Reksa dengan para tamu yang hadir.






Tulis Komentar