Ramadhan ke 4, Pengurus Masjid Samratul Muslimin Gelar Istigoshah

Kilasriau.com - 4 Ramadhan 1444 H bertempat di Masjid Samratul Muslimin parit 2 Pulau Kijang pengurus masjid menggelar Istigoshah bersama masyarakat, Ahad (26/3/23).

Ramadhan adalah bulan penghulu bulan sehingga apapun yang dilakukan bernilai ibadah, oleh karena itu mari berlomba-lomba menjemput nilai-nilai keberkahan dan mengejar pahala kebajikan. Orang yang untung adalah orang yang menghadap Allah membawa bekal supaya kita selamat dunia dan akhirat.

ketua panitia Eko Prasetyo dalam sambutanya menyampaikan "Kegiatan ini agar kedekatan kita kepada Allah, dengan adanya Istigoshah ini agar kita selalu dalam menjalankan dan mudah mudaha Allah SWT memberikan kita kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa ini,"

Sementara itu, Salamun Baihaqi ketua Insapp (Ikatan Naluri Santri Pondok Pesantren) menyampaikan "Kita selalu minta diampuni dosanya agar dalam menjalankan ibadah benar benar khusuk dan bersyukur dalam acaranya dengan istighosah ini semoga kita mendapatkan petunjuk dunia dan akhirat serta selalu mengingat dengan Allah,"

KH. Mus Mujiono dalam tausyiahnya dalam bulan suci ramadhan perlu memperhatikan hal hal yang membatalkan puasa serta perkara yang mengurangi nilai nilai puasa.

Dibulan ramadhan berlipat ganda pahalanya untuk itu dengan menjalin silaturrahmi dan pendekatan kepada Allah apapun yang dilakukan harus mempunyai tujuan apa itu yakni untuk mendapatkan ridho Allah SWT.






Tulis Komentar