Masyarakat Inhil Merasa Terayomi Hadirnya Giat Patroli Harkamtibmas Ramadhan, dan Sasar di 4 Titik Wilayah Kota Tembilahan

Kilasriau.com  -  Wujud dari Program Giat patroli Harkamtibmas ops tertib ramadhan 2023 Personel sat Samapta Polres Inhil  Polda Riau ini,dalam rangka memberikan rasa aman,nyaman dan memaksimalkan serta mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh masyarakat di kota tembilahan.

Maka dari itu sat samapta polres Inhil gencar melaksanakan giat patroli Harkamtibmas tertib ramadhan 2023,di seputaran Kota Tembilahan, minggu ( 26/maret/2023),malam.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 00.00, WIB hingga larut malam tersebut menyasar di 4 titik lokasi diantaranya :

- jl sungai beringin
- jl Tanjung harapan
- jl pekan baru
- jl gerilnya ( bundaran parit 6)

Dari jumlah yang disasar menurut, Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa  pelaksanaan giat Patrol ini dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas tertib ramadhan di seputaran Kota Tembilahan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif bagi segenap lapisan masyarakat.

"Pelaksanaan giat patroli Harkamtibmas ops tertib ramadhan 2023, Ini juga sebagai wujud Implementasi di wilayah hukum Polres Inhil, khususnya diseputaran Kota Tembilahan," tutur AKP Kornel Sirait, S.H.

"Ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Terakhir AKP Kornel Sirait mengatakan pada saat pelaksanaan Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh tim patroli samapta polres Inhil Polda Riau , situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar,( PJI - Demokrasi Inhil )






Tulis Komentar