Malam ke - 2 Ramadhan, Bupati Inhil Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah Bersama Masyarakat Kemuning

Beberapa potret Bupati melaksanakan sholat sunnah tarawih

Kilasriau.com - Malam ke - 2 Ramadhan 1444 H/2023 M, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah bersama Masyarakat Kemuning, bertempat dihalaman rumah dinas Bupati, Jln. Kesehatan Tembilahan, Kamis (23/03/2023) malam.

Bupati H. M. Wardan menyampaikan selaku pimpinan daerah beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir batin jikalau ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tak di sengaja dan berharap semoga memasuki bulan suci ramadhan ini bisa saling maaf memaafkan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini dengan khusuk dan tawadhuk.

"InsyaAllah selama sebulan penuh di tempat ini dilaksanakan berbuka puasa bersama, sholat Maghrib hingga sholat isya dan sholat sunnah Tarawih bersama-sama sehingga kita bisa bersilaturrahim dan berbincang- bincang agar puasa ramadhan ini menjadi bulan ramadhan yang penuh memberi berkah dan rahmah buat kita bersama,"

Selain itu, Bupati HM. Wardan menambahkan "Semoga pertemuan yang kita laksanakan ini merupakan pertemuan yang penuh berkah dan rahmah dari Allah SWT,"

Bertindak sebagai Imam pada Sholat Isya dan Sholat Tarawih, Ahmad Sudais dan  Tarawih M. Alwi Akbar.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Asisten II dan III Setda Kab. Inhil, Ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan beserta pengurus, Kadis DLHK beserta jajaran, ketua Baznas Inhil, Camat Kemuning beserta jajaran dan masyarakat Kecamatan Kemuning.**






Tulis Komentar