Penyerahan santunan JKM BPJS Ketenagakerjaan oleh Bupati Kuantan Singingi dan Sekretaris Daerah Kuantan Singingi

Plt Bupati Kuantan Singingi dan Sekretaris Daerah Kuantan Singingi menyerahkan secara simbolis santunan BPJS Ketenagakerjaan jaminan kematian kepada Ahli Waris Ahli Waris an. Yupas (alm) yang merupakan Pekerja Buruh Serikat Pekerja Desa Lebuh Lurus (SPDLL

Kilasriau.com - Plt Bupati Kuantan Singingi dan Sekretaris Daerah Kuantan Singingi menyerahkan secara simbolis santunan BPJS Ketenagakerjaan jaminan kematian kepada Ahli Waris Ahli Waris an. Yupas (alm) yang merupakan Pekerja Buruh Serikat Pekerja Desa Lebuh Lurus (SPDLL).

Santunan tersebut diberikan kepada ahli warisnya sebesar Rp. 42.000.000 di Acara Musrembang dikantor Camat Cerenti, Jum’at (18/03/2023).

Sebelum penyerahan santunan Bupati Kuantan Singingi berpesan kepada Ahli Waris, agar santunan ini digunakan sebaik-baiknya untuk kelangsungan hidup, misalnya digunakan untuk usaha warung ataupun usaha kebun dan lain sebagainya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kuantan Singingi Diyan Handiyana juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, atas terselenggaranya program ini dengan jaminan yang dapat membantu ahli waris dalam mendapatkan musibah sakit maupun kecelakaan yang dapat menyebabkan kematian.

Mengawali sambutannya, Bupati Suhardiman Ambi menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan.
"Mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah, ditempatkan pada tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman. kami do’akan juga semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Ucapan terima kasih serta apresiasi turut disampaikan Bupati Kuantan Singingi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang tanggap dalam memberikan santunan asuransi kepada ahli waris penerima santunan jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat, kegiatan seperti ini perlu dipertahankan atau bahkan dapat ditingkatkan," pungkasnya.






Tulis Komentar