Wabup Inhil Tinjau Pelaksanaan Assesment, Usai di Buka Sekda Inhil

Kilasriau.com - Untuk mengisi kekosongan jabatan pada beberapa Pimpinan OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Seleksi Kompetesi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural (Assessment Kompetensi) terbuka calon penjabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Inhil, Senin (20/3/2023).

Assesment yang diikuti sebanyak 28 orang dipusatkan di ruang utama Assesment Centre Kompleks RSDC (Riau Safety Driving Course) Jl.Pesisir Rumbai Bukit, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru yang dibuka Sekda Inhil Drs.Afrizal turut dihadiri Kepala Biro SDM Polda Riau Kombespol Joko Setiono, S.I.K, SH, M.Hum, Assesor SDM Kepolisian Madya Tk.III SSDM Polri Kombespol Yimmi KurniawanKurniawan,  S.I.K, MH, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, H. Fauzar, SE.,MP.

Usai pembukaan dilanjutkan penjelasan dari Tim Assesor Polri yang ditinjau lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Pelaksanaan Assesment yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 20-22 Maret 2023  ini sesuai dengan UU No.5 tahun 2014 tentang ASN dan Permenpan RB  No.38 tahun 2017 Tentang Standar Kompetensi Jabatan ASN, Surat Bupati Inhil No.800/BKPSDM-MP/312.21 Tanggal 8 Februari 2023 dan Sprint Kapolri No.Sprin/745/III/Hum.5.1/2023 tanggal 13 Maret 2023.

Dalam arahannya pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan "kepada seluruh peserta calon-calon pemimpin untuk mengikuti Assesment ini dengan baik dan menghasilkan seorang pemimpin yang lebih cemerlang dan berkualitas dengan tujuan membawa kemajuan untuk Kabupaten Indragiri Hilir,"**






Tulis Komentar