Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Inhil Gelar Acara Silaturahmi dan Ramah Tamah Dengan Masyarakat

Kilasriau.com - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara silaturahmi dan ramah - tamah bersama Unsur Forkopimda, OPD Pemkab.Inhil, Instansi Vertikal serta dengan masyarakat di halaman kediaman Rumah Dinas Bupati Kabupaten Inhil, Tembilahan, Senin (20/3/2023) siang.

Menurut Bupati HM. Wardan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama dalam menyosong datangnya bulan penuh berkah, Bulan Suci Ramadhan.

Bulan Suci Ramadhan merupakan sebuah momentum yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta memperbaiki diri agar menjadi orang yang lebih baik dan lebih bertakwa.

"Melalui kesempatan yang baik ini, kami selaku pimpinan di Daerah mengajak kita semua untuk bersama-sama mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif sehingga umat muslim di Kabupaten Indragiri Hilir bisa beribadah di Bulan Suci Ramadhan ini dengan baik, tenang dan damai."Ucap Bupati.

"Selanjutnya, kepada pihak terkait saya juga harapkan dapat melakukan pengawasan agar stok dan harga kebutuhan pokok masyarakat dapat terkendali dengan baik selama Bulan Suci Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Usai sambutan Bupati Inhil HM. Wardan, acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah oleh Ustad Yurnalis,S.Ag dari Pekanbaru serta dilanjutkan dengan makan bersama serta ditutup dengan saling bersalam salamansalaman.**






Tulis Komentar