Diduga Perusahaan Taruh Tempat Penyimpanan Limbah B3 Sembarangan di Desa Perawang Indah

adanya tumpukan drum dan balteng yang diketahui merupakan bekas tempat penyimpanan Limbah B3 yang sudah kosong pada sebuah warung yang berada di Kampung Perawang Indah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.  Senin ( 20/03/2023 )

Kilasriau.com - Pantauan awak media ditemukan adanya tumpukan drum dan balteng yang diketahui merupakan bekas tempat penyimpanan Limbah B3 yang sudah kosong pada sebuah warung yang berada di Kampung Perawang Indah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.  Senin ( 20/03/2023 )

Iwan salah seorang warga menyampaikan bahwa balteng dan drum tersebut bekas wadah dari zat kimia yang dibawa ke perusahaan dan yang kosong di bawa pulang.

"Balteng sama drum itu bekas dari zat kimia dari perusahaan bang, seharusnya jangan ditaruh sembarangan karena setahu kita itu merupakan B3," ucap iwan.

Saat di konfirmasi Penghulu baru Kampung Persiapan Perawang indah Andri Fauzar SSTP. MSi menyampaikan bahwa kita dari Kecamatan akan meninjau lokasi tersebut dan menghimbau agar barang barang seperti itu diletakkan ditempat yang srmestinya.

"Nanti kita dari Kecamatan akan cek langsung ke lokasinya, dan saya berharap barang barang yang mengandung B3 itu di letakkan di tempat yang semestinya," ucap Sekcam Tualang sekaligus Penghulu Kampung Perawang Indah tersebut.






Tulis Komentar