Night Safety Riding Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Polres Siak Bersama Kemunitas Sepeda Motor Kabupaten Siak

Lintas Polres Siak bersama komunitas sepeda motor Kabupaten Siak merupakan kegiatan positif untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas yang bertempat di taman Motuyoko Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Sabtu ( 18/03/2023

KILASRIAU.COM - Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Polres Siak bersama komunitas sepeda motor Kabupaten Siak merupakan kegiatan positif untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas yang bertempat di taman Motuyoko Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Sabtu ( 18/03/2023 )

Terlihat hadir pada acara tersebut Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Angraini, Kabag SDM Polres Siak beserta seluruh Jajaran Polres Siak, Jasa Raharja Kabupaten Siak dan juga seluruh komunitas sepeda motor yang berada di Kabupaten Siak dan seluruh masyarakat pengunjung taman Motuyoko Perawang.

Pada sambutannya Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Angraini menyampaikan sapaannya kepada seluruh masyarakat Tualang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas sepeda motor Kabupaten Siak. 

"Kecelakaan lalu lintas merupakan pembunuh terbesar di dunia, dan Kabupaten Siak merupakan rangking pertama kecelakaan lalu lintas, jadi kita melaksanakan acara ini adalah bentuk kepedulian dari Polres Siak untuk meningkatkan kesadan masyarakat dalam berlalu lintas dan untuk mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak," ucap AKP Viola. 

"Dan saya bangga kepada seluruh komunitas sepeda motor dan selalu semangat dalam memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat," tambahnya. 

Pada sambutannya Indra mewakili PT Jasa Raharja Kab Siak menyampaikan bahwa angka kecelakaan mulai dari tahun 2022 sampai 2023 mengalami grafik yang meningkat

"Angka kecelakaan di Kabupaten Siak mengalami grafik peningkatan maka dari itu saya berharap dengan adanya acara ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas," Ucapnya.

Mewakili komunitas sepeda motor Jon menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jajaran Polres Siak dan Jasa Rasaharja kabupaten siak karena acara ini merupakan kegiatan positif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.  

"Terima kasih untuk Jajaran Lantas Polres Siak dan Jasa Raharja Kabupaten Siak atas terselenggaranya acara ini dan  kami dari Komunitas sepeda motor menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada dalam berkendara," ucap Jon. 

Acara berlangsung kondusif mulai dari awal sampai akhir acara dan dilanjutkan dengan pembagian helm SNI, foto bersama, pembagian doorprize, touring bersama jajaran lantas Polres Siak dan ditutup dengan doa.






Tulis Komentar