Aliansi Putra Tempatan Tualang Lakukan Goro Sambut Bulan Suci Rhamadan

Aliansi Putra Tempatan Tualang merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang berdomisili di Kecamatan Tualang melakukan kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten siak. Sabtu (18/03/2023 )

Kilasriau.com - Aliansi Putra Tempatan Tualang merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang berdomisili di Kecamatan Tualang melakukan kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten siak. Sabtu (18/03/2023 )

Kegiatan goro tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh pemuda dan kali ini gotong royong membersihkan pemakaman umum mungkal dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Safrin selaku ketua Aliansi Pemuda Tempatan Tualang (APTT) menyampaikan bahwa kegiatan goro ini adalah kegiatan positif untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Ini merupakan kegiatan positif yang setiap tahun kita laksanakan, kali ini kita membersihkan area sekitar pemakaman mungkal di Tualang untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan," Ucap ketua (APTT) yang akrab disapa Peren pada media ini.

"Dan kami berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di Tualang betapa pentingnya kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman," Tambahnya.

Kegiatan goro tersebut berakhir setelah pekarangan tempat pemakaman umum Mungkal terlihat bersih dan dilanjutkan dengan ngobrol asyik bersama jajaran di kantor APTT Tualang.






Tulis Komentar