Polsek Peranap Berikan Sembako Kepada Korban Banjir Desa Setako Raya

Polsek Peranap memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang terdampak Musibah Banjir di Wilayah Hukum Polsek Peranap Polres Indragiri Hulu.

Kilasriau.com - Seperti nya tidak menyurutkan Polsek Peranap untuk memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang terdampak Musibah Banjir di Wilayah Hukum Polsek Peranap Polres Indragiri Hulu.

Masyarakat terlihat sangat senang dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

Dengan sigap Polsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH, tinjau langsung ke lokasi banjir Desa Setako Raya bersama anggota dan Ibu Bhayangkari Polsek Peranap cek ke lokasi guna mengetahui yang sebenarnya jumat (17/03/2023) pagi.

Dikatakan Kapolsek Iptu Bahagia Ginting SH musim hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi dari awal bulan maret 2023 di sejumlah daerah di Kabupaten Indragiri Hulu yang salah satunya di Kecamatan Peranap yang posisi dataran rendah yang mengakibatkan sejumlah pemukiman rumah warga tergenang banjir salah satunya di Desa Setako Raya.

Akibatnya, sejumlah rumah warga serta lahan dan badan jalan pun perkebunan yang berada di Kecamatan Peranap salah satu Desa Setako Raya tergenang air,
Alhamdulilah ungkap Polsek air sudah mulai surut Kapolsek bersama Anggota turun ke lokasi untuk memberikan bantuan
”Ini merupakan bentuk kepedulian POLRI melalui Polsek Peranap dengan hati tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada masyarakat”. Ujarnya

Kapolsek katakan, Penyerahan bantuan sembako tersebut bekerja sama dengan para Anggota Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, telur ayam, mie instan dan bahan sembako lainnya.

Kapolsek Peranap dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Polsek selalu menyiapkan personil SAR dari Satuan Sabhara, Polres Inhu yang selalu siaga 24 jam yang dapat digerakan sewaktu waktu apabila ada kejadian bencana diwilayah hukum Polres dan Polsek

Kepala Desa Setako Raya Asnan dalam kesempatan itu mengatakan, kami, selaku warga mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pihak Kepolisian Kabupaten Indragiri Hulu melalui Polsek Peranap, yang membantu warga Desa Setako Raya, kami sangat senang dengan kehadiran pihak Kepolisian sektor Peranap." Tutupnya






Tulis Komentar