Siap Melayani Sat Samapta Polres Inhil Polda Riau Rutin Melaksanakan Giat Strong Point di Pagi Hari

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK,melalui KASAD samapta polres Inhil,kita dari Personil Sat Samapta Polres Inhil, Polda Riau,rutin dalam melaksanakan bentuk giat melaksanakan Strong Point di pagi hari.

Kilasriau.com - Dalam upaya kerja keras polres Inhil Polda Riau, untuk menjaga serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK,melalui KASAD samapta polres Inhil,kita dari Personil Sat  Samapta  Polres Inhil, Polda Riau,rutin dalam melaksanakan bentuk giat  melaksanakan Strong Point di pagi hari.

Adapun Kegiatan ini kita laksanakan  bertujuan untuk dapat mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas,dalam bentuk upanya pencegahan.

Adapun tempat lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di Jalan Sudirman tembilahan kabupaten Indragiri hilir ,jum'at (17/Maret/2023) hingga sampai selesai.

Selanjutnya Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan kepada awak media,bahwa  kegiatan Strong Point tersebut bertujuan untuk terwujudnya Sitkamtibmas yang aman,serta dapat memberikan sistem pelayanan yang presisi,humanis kepada masyarakat, dan kita turut serta dalam agar para pengguna jalan baik yang menyeberang,dan yang melintas tidak terganggu dan tidak terjadi kemacatan,imbuhnya Kornel Sirait.

"Kornel sirait juga menambahkan bahwa selain itu juga, untuk dapat  menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif selama Kegiatan berlangsung, serta untuk dapat  memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja  di seputaran Pasar jalan jenderal Sudirman tersebut ,jelasnya lagi.

"Harapan kita bagaimana   pasar pagi yang tepatnya di tengah kota jalan Sudirman tembilahan,  berlangsung  dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H.(***)






Tulis Komentar