Pemdes Teluk Kabung Memberikan BiBit / Anak Ayam Kepada Masyarakat

Pemerntah desa (Pemdes) Teluk Kabung, kecamatan Gaung, kabupaten Inhil menyerahkan ratusan bibit atau anak ayam kepada warga di balai kantor desa, Rabu (16/3/22).

Kilasriau.com - Pemerntah desa (Pemdes) Teluk Kabung, kecamatan Gaung, kabupaten Inhil menyerahkan ratusan bibit atau anak ayam kepada warga di balai kantor desa, Rabu (16/3/22).

Pemberian ratusan bibi atau anak ayam kepada warga bertujuan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat serta memberikan motivasi agar masyarakat lebih kreatifitas.

"Kami menyadari bahwa masyarakat di desa Teluk Kabung ini memiliki potensi besar dalam melakukan pemeliharaan hewan seperti Ayam," kata Fahruddin Kades Teluk Kabung.

Untuk itu, kata Fahruddin Kades Teluk Kabung berharap dengan adanya bibit atau anak ayam ini damapat menambah pendapatan masyarakat serta lebih peka untuk melihat potensi yang ada di desa.

"Kami sangat berharap masyarakat kami ini bisa meningkatkan ekonomi nya baik itu bidang peternakan maupun dibidang pertanian. Untuk itu saya meminta kepada masyarakat agar selalu kreatif melihat potensi desa kita ini," harapnya.






Tulis Komentar