TP PKK Inhil Menggelar Pengajian Rutin

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pengajian rutin, bertempat di Rumah Suluk Kediaman Bupati, Jalan Kesehatan Tembilahan, Senin (13/03)2023) siang.

Kilasriau.com -- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pengajian rutin, bertempat di Rumah Suluk Kediaman Bupati, Jalan Kesehatan Tembilahan, Senin (13/03)2023) siang.

Kegiatan pengajian rutin bulanan ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan beserta jajaran pengurus dan anggota, dengan menghadirkan Penceramah Al Ustadz H Efendi LC yang dalam tausiahnya menyampaikan tentang "Rukun-Rukun Ibadah Puasa".

Tampak pula hadir, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inhil Hj. Marwiyah Afrizal beserta pengurus, dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan dalam arahannya mengatakan, tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H yang jatuh pada Kamis 23 Maret 2023, dan apa yang disampaikan oleh penceramah kita tadi sangat bermanfaat untuk kita semua sebagai pengetahuan.

"Semoga apa yang kita laksanakan pada bulan Suci Ramadhan nantinya akan menjadi ibadah dan diterima oleh ALLAH SWT," ujar Bunda Ikha yang selalu tampil anggun bersahaja ini.

Lebih lanjut dikatakan Bunda PAUD Inhil ini, di bulan Ramadhan nanti TP PKK Kab. Inhil bekerja sama dengan Dharma Wanita dan GOW akan melaksanakan program kegiatan Amaliah di Mesjid Al Huda setiap pagi jumat selama bulan Ramadhan dengan diisi Sholat Duha dan Sholat Tasbih berjamaah serta ceramah agama. 

"Selamat memasuki ibadah bulan suci Ramadhan 1444 H, semoga kita diberikan kesehatan, diberikan segala kemudahan dalam melaksanakan amal ibadah di bulan yang luar biasa dan istimewa yang penuh dengan keberkehan," tutup Bunda Ikha.**






Tulis Komentar