Artis Gisel: Kami Tak Bisa Menghadirkan Wajah Keluarga yang Utuh untuk Gempi

INHIL,Kilasriau.com- Penyanyi Gisella Anastasi atau Gisel mengakui bahwa saat ini, dia dan Gading tak mampu menghadirkan sebuah keluarga yang sempurna untuk putri mereka, Gempita Nora.

 

"The best way yang sekarang ya sesuai porsinya dia ya, kami memang tidak bisa menghadirkan wajah keluarga yang utuh untuk Gempi," ucap Gisel dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

 

Meski demikian, Gading dan Gisel berkomitmen untuk terus memberikan kasih sayang yang penuh bagi putri tunggalnya itu. Pasangan suami istri ini juga memastikan bahwa perceraian tak akan membuat anak mereka kekurangan cinta dan perhatian.

 

"Ya cintanya aku tetap full buat Gempi. Dia tetap punya kami sebagai orangtuanya," kata Gisel.

 

Untuk hak asuh Gempi, akan jatuh ke tangan Gisel sesuai kesepakatan bersama. Namun, pelantun "Pencuri Hati" itu tak akan menghalangi Gading untuk bertemu putrinya


"Ya paling mengenai hak asuh dan segala macam memang enggak ada perebutan, kami sama-sama sepakat untuk bisa saling punya full akses buat Gempi. Hak asuh anak ikut ibu karena dia (Gempi) juga masih di bawah umur," ujar Gisel.

 

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gisel mendaftarkan berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu pada 19 November 2018.

 

Sidang perceraian perdana mereka berdua dijadwalkan berlangsung pada 5 Desember 2018 mendatang.

 






Tulis Komentar