Didampingi Istri, Kapolres Inhil Kunjungan Kerja ke Polsek Kemuning

Kapolres dan Istri di sambut dengan meriah

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - AKBP Christian Rony Putra. S.I.K, M.H, Kapolres Inhil bersama ketua Bhayangkari Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony beserta rombongan pejabat utama Polres Inhil serta pengurus Bhayangkari cabang Inhil melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kemuning , Selasa (27/11/2018).

Kapolres AKBP Crhistian Rony Putra.SIK,MH bersama rombongan disambut oleh Kapolsek Kemuning  Kompol Lilik Surianto S.ST.SH, Camat Kemuning Drs.Azwizarmi MH, Danramil 09/Kemuning Pelda Poniman, Bhayangkari Ranting Kemuning, Kepala Desa dan Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Kemuning.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Inhil, tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi di wilayah Polsek Kemuning, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek Kemuning dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah Polsek Kemuning.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra. SIK, MH, dalam sambutanya menyampaikan bahwa agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan masyarakat agar tercipta rasa keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. Serta menjaga dan meningkatkan citra Polisi di mata masyarakat.

Pada kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Inhil  bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polsek Kemuning untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari, sehingga besar harapan dengan dilakukannya program-program seperti ini dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusinya.






Tulis Komentar