Wakili Bupati, Staf Ahli Hj.Zulaikhah Wardan Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Se-Inhil

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Zhulaikhah Wardan menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se-Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2023-202

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang diwakili oleh staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Zhulaikhah Wardan menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se-Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2023-2026, Jumat (24/02/2023).

Selain melaksanakan pelantikan juga diselenggarakannya Rapat Koordinasi Sekaligus Penandatangan Nota Kesepahaman (MOU) antara DPD KNPI Kabupaten Indragiri Hilir bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 yang dilaksanakan di uala hotel Inhil Pratama Tembilahan.

Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan atas nama Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus kecamatan KNPI Se-kabupaten Indragiri Hilir periode 2023 – 2026 yang dilantik pada hari ini.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan pertolongan Nya kepada saudara -saudara sekalian dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan ini sehingga mampu menggerakkan KNPI dalam memberikan peran dan kontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan fungsi KNPI sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan serta sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda dalam meningkatkan derajat, taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya Penandatangan MOU antara KNPI dan KPU dalam rangka mendukung dan mensukseskan pemilu 2024," ucapnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan OPD, Camat Se-kabupaten Inhil , ketua KPU Inhil, Ketua KNPI Inhil beserta jajarannya serta undangan lainnya. **






Tulis Komentar