Kepala Sekolah SMA 8 Desa Teluk Singkawang Menghindar Konfirmasi Media

Kilasriau.com - Wali Murid Kecewa dengan Pihak Sekolah, Karna Wali Murid Sudah Lama Bayar Baju. Namun Sayang nya Belum Juga di selesaikan oleh pihak Sekolah tutur Wali murid, Saat di Hubungi melalui telpon WhatsApp.

Saat di konfirmasi dengan mendatangi pihak sekolah dengan Sapam Senin Kepala sekolah mengatakan hari Selasa Ketemu aja di Sekolah, Sayang nya Sampai di Sekolah kepala Sekolah Masih Alasan Lagi Sibuk.

"Kita ketemu di sekolah saja," ucapnya singkat

Informasi ini di dapat dari salah sorang wali murid yang tak ingin disebutkan namanya, "Baju yang di kasih Baju Olahraga Baju Batik belum di kasih Sedangkan Semua Selesai di Bayar Sudah lunas Pembayaran,"

Awak Media bersama teman mendatangi Sekolah Berapa hari Yang lalu, Media ini sudah 3 kali Mendatangi Sekolah Meminta Penjelasan Pihak Kasek nya, tapi Sayang, Pihak Sekolah Masih Belum Bisa di jumpai Dengan Alasan Sibuk, Selasa 21/23

"Kenapa dan ada apa dengan Kepala Sekolah Saat di konfirmasi Beralasan Sibuk, Sedangkan kepala sekolah telah Janji akan Ketemu Selasa di Sekolah Saat Mengatakan Dengan Security nya," ucapnya.

Selain itu, meminta pada BPK dan inspektorat tebo dan APH Resor Tebo agar dapat memproses Pihak  Kepala Sekolah diduga Mengunakan Uang Siswa/siswi Buat Kepentingan Pribadi.






Tulis Komentar