Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H, Wabup Inhil Ajak Masyarakat Dekatkan Diri Kepada Allah SWT

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti malam Ke-29 Rajab menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1444 H di simpang 4 Rumbai di Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang Kec.Kempas, Senin (20/2/2023) malam.

Kilasriau.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti malam Ke-29 Rajab menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1444 H di simpang 4 Rumbai di Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang Kec.Kempas, Senin (20/2/2023) malam.

Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H sekaligus Haul Akbar Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari, Syekh Abdurrahman Siddiq bingung Syekh Muhammad Afif, Guru Sekumpul Syekh Muhammad Zaini Bin Syekh Abd.Ghoni, KH.Muhammad Mahfuz Amin, KH Muhammad Abror Bin Dahlan dan HM. Ramli di awali dengan lantunan habsyi.

Tampaknya hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sungai Gantang, tokoh-tokoh masyarakat dan Alim ulama Desa Sungai gantang.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawacarai usai peringatan Isra' Mi'raj mengatakan dengan kegiatan salah satu wadah mendekatkan diri kita Kepada Allah SWT.

"Dengan selalu melaksanakan syiar islam seperti ini diharapkan masyarakat mendapatkan siraman rohani. Karena, rohani juga perlu diperhatikan sehingga menyejukkan suasana dengan kedamaian," ucapnya.

Terakhir ia berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi sehingga menumbuhkan rasa persatuan karena inhil terkenal yang heterogen.

Peringatan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan ini menghadirkan penceramah Ustadz Ahyar dari Kuala Tungkal - Jambi. Dimana dalam tausiahnya menyampaikan hikmah dari pada perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.






Tulis Komentar