Penuhi Aspirasi Warga, Semenisasi Dari Muhammad Aulia Buat Warga Senang

Pengerjaan semenisasi jalan dilingkungan pemukiman RT 03, RW 11, Komplek Perumahan Nuansa Tama Raya (NTR), Jalan Tengku Bey, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, membuat masyarakat begitu puas.

Kilasriau.com - Pengerjaan semenisasi jalan dilingkungan pemukiman RT 03, RW 11, Komplek Perumahan Nuansa Tama Raya (NTR), Jalan Tengku Bey, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, membuat masyarakat begitu puas.

Hal itu, diungkapkan Ketua RT 03, Daryanto Wangsa saat dikonfirmasi. Daryanto mengatakan, semenisasi yang dilaksanakan, merupakan hasil dari aspirasi yang disampaikan warga kepada Anggota DPRD Riau, Muhammad Aulia saat melaksanakan reses dilingkungannya.

"Kami warga sangat berterimakasih dan merasa puas dengan pengerjaan semenisasi ini," ucap Daryanto

Lebih lanjut, Daryonto menjelaskan, berkat semenisasi yang diberikan itu, kami warga Perumahan NTR sangat terbantu karena dengan bagusnya jalan dilingkungan kami ini tentunya memudahkan mobilisasi kami untuk berjalan.

"Akan tetapi kami pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwasannya masih membutuhkan 150 meter lagi. Hal itu karena masih ada jalan yang tidak layak digunakan," jelas Daryanto

Senada dengan ketua RT 03, Ketua Pemuda RT 03, Dodi Armal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muhammad Aulia yang telah menepati dan memenuhi permintaan warga itu.

"Kami warga Perumahan NTR merasa bangga mendapat semenisasi dari anggota DPRD Riau, Muhammad Aulia ini. Sebagai ketua pemuda merasa bangga karna jalan yang selalu kami pergunakan s udah bagus. Terimakasih sekali lagi dan kami warga NTR selalu mendoakan yang terbaik untuk bapak Aulia," pungkas Dodi






Tulis Komentar