Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Dihadiri Pj. Bupati Tebo H. Aspan

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. bersama Hj. Armayanti Aspan menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/ 2023 M di Masjid Ummul Fatihin Desa Lembak Bungur Kecamatan Sumay, Sabtu (18/02/2023).

Kilasriau.com - Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. bersama Hj. Armayanti Aspan menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/ 2023 M di Masjid Ummul Fatihin Desa Lembak Bungur Kecamatan Sumay, Sabtu (18/02/2023).

H. Aspan dan istri beserta rombongan Kepala OPD disambut hangat oleh ratusan masyarakat Desa Lembak Bungur yang telah menunggu.

Kepala Desa Robi Paslah menyebutkan bahwa dirinya dan masyarakat sangat antusias atas kehadiran H. Aspan dan Hj. Armayanti. Dia berharap kehadiran H. Aspan bisa menjadi semangat untuk masyarakat dalam membangun desa.

Kemudian, peringatan ini sudah sewajarnya untuk mengenal lebih dekat tentang jejak dan perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dalam menyebarkan islam.

"Beliau lah yang menuntun kita dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang," ucapnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut sebagai wujud rada syukur kepada Allah SWT atas dilahirkannya Nabi Muhammad SAW, memuji nabi Muhammad SAW, dan meneladani Nabi Muhammad SAW.

"Mudah-mudahan kegiatan ini memotivasi para mukmin khususnya para personel Polres Inhil agar lebih semangat dalam mempelajari kisah hidup nabi Muhamamd SAW dan meneladaninya dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.






Tulis Komentar