Kapolres Inhu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Idaman Sumarni Batang Peranap

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K. menandai dimulainya pembangunan dengan peletakan batu pertama pada Rabu (15/02/2023).

Kilasriau.com -  Sambil merasakan kesedihan bercampur rasa bahagia dan terharu Ibu Sumarni (54), warga Desa Sukamaju Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tak kuasa menahan tangisnya sepanjang acara peletakan batu pertama program Bedah Rumah Presisi Indragiri hulu (Bersih).

Sumarni tidak menyangka, impiannya untuk mempunyai rumah layak akan menjadi kenyataan melalui program Bedah Rumah Presisi Indragiri hulu (Bersih) polres Indragiri Hulu.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K. menandai dimulainya pembangunan dengan peletakan batu pertama pada Rabu (15/02/2023).

AKBP Ddody Wirawijaya Sik menegaskan, pembangunan rumah milik Ibu Sumarni, merupakan realisasi program Bersih yang ke-13 dari program Bersih murni untuk membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni dirubah menjadi rumah layak huni.

“Kita akan sentuh keseluruh kecamatan bahkan desa desa, karena alhamdulillah dukungan dari berbagai kalangan sangat luar biasa mendukung kegiatan ini”, ujarnya..

Sementara itu Masdarul Kepala Desa Sukamaju menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Inhu yang telah membantu warganya untuk membangun rumah layak huni.

"Sebenarnya kami sudah lama mengajukan bedah rumah Sumarni pada pemerintah, Alhamdulillah, pak Kapolres Inhu mewujudkan rumah impiannya melalui program Bersih. Ini bukti nyata kepedulian Polri, terima kasih pak Kapolres," tutup Masdarul.






Tulis Komentar