Peringati Satu Abad NU Serta Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Bupati Sampaikan Ini

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri acara peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H, di Halaman Masji Al Jami' Al Barokah Desa Petalongan Kecamatan Keritang, Sela

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri acara peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H, di Halaman Masji Al Jami' Al Barokah Desa Petalongan Kecamatan Keritang, Selasa (14/02/2023) malam.

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan, Kadis Pendidikan, Kadis PU, Kadis Perkim, Sekretaris PMD, Kabag Kesra, dan Kabag Prokopim.

Bupati H. Muhammad Wardan dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Keritang dan keluarga besar NU dalam pengajian yang digelar dalam rangka satu abad NU serta peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H.

Untuk itu, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dilaksanakannya kegiatan ini.

Ia berharap kegiatan ini bukan seremonial belaka, akan tetapi hendaknya bisa dijadikan sebagai sarana untuk memperkaya ilmu dan pemahaman tentang Agama Islam, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dijelaskannya, sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama yang kini telah berusia satu abad, tentunya memilik peran dan sumbangsih yang besar dan penting bagi pembangunan terutama di bidang keagamaan, pendidikan, sosial, dan ekonomi.

"Untuk itu, kepada NU kami harapkan agar terus memberikan dukungan, saran dan masukan untuk Pemerintah Daerah dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Inhil, Negeri Seribu Parit, Hamparan Kelapa Dunia ini," tutur Bupati Inhil H. Muhammad Wardan

Dalam acara juga diisi dengan Mau'idzoh Hasanah satu abad NU dan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW oleh K.H. Agus Fahmi Amrullah**






Tulis Komentar