Peduli Jalan Rusak , PKS ATM dan PT. INECDA Perbaiki Jalan Rusak di Lintas Tiga Desa

PT. Inecda bersama  (PT.ATM) salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pabrik pengelohan Kelapa Sawit dan Perkebunan yang berada di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu melakukan perbaikan Jalan Kabupaten atau Jalan Desa Pematang Jaya, Des

Kilasriau.com - PT. Inecda bersama  (PT.ATM) salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pabrik pengelohan Kelapa Sawit dan Perkebunan yang berada di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu melakukan perbaikan Jalan Kabupaten atau Jalan Desa Pematang Jaya, Desa Bukit Petaling Dan Desa Tani Makmur

Perbaikan dengan panjang jalan diperkirakan sekitar 10 kilometer lebih dengan menghabiskan anggaran ditaksir  dana  ratusan juta ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap infrastruktur di wilayah sekitar perusahaan selasa (14/02/2023) pagi

Humas PT Inecda Joko Duwiyono didampingi Humas PKS ATM Sariyal menyebut jika dirinci perbaikan jalan itu sudah pasti mencapai Ratusan juta lebih, biaya perbaikan jalan dan ditanggung oleh perusahaan dalam bentuk perbaikan secara langsung.


Artinya perusahaan menerjunkan sejumlah alat berat berikut operatornya. PKS.ATM dan PT.Inecda mulai Greader , Compact / Bomag hingga Dumptruk.

Di lokasi perbaikan operator Grader, AR mengaku bahwa perbaikan jalan yang berlangsung sejak 13/02 Febuari 2023  itu berjalan baik, dua hari pertama perbaikan jalan juga disebutnya telah didukung oleh cuaca yang cerah.

"(Pekerjaan perbaikan jalan) sampai saat ini lancar, tidak ada kendala, cuaca juga bagus, tidak hujan, sehingga di lapangan pengerjaannya juga cepat,," ujarnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Kecamatan Rengat Barat sekaligus Wartawan Kilas Riau Budi Irianto sangat berterimakasih atas terwujudnya perbaikan jalan yang dilakukan perusahaan. Dia menyebut bahwa perbaikan jalan akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat dan jika perawatan jalan dan penyiraman ini jalan dengan maksimal mudah mudahan kedepan warga masyarakat kemungkinan tidak akan ada membuat aksi penutupan jalan tersebut.

"Kita tentu berterimakasih kepada PKS  ATM PT. Inecda, perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Desa Karenanya, kami sangat mendukung seratus persen dan siap memastikan tidak ada gangguan sedikitpun. Masa kita sudah banyak dibantu tapi tidak berterimakasih," tutupnya.






Tulis Komentar