Ucapkan Hari Pers Nasional 2023, Suhardiman: Informasi Akurat dan Berkualitas Bisa Mencerdaskan Bangsa

foto: Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM

 

TELUK KUANTAN - Plt Bupati Kuantan Singing, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,MM mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023. Ucapan ini disampaikannya pada hari H Hari Pers Nasional 9 Februari 2023, di berbagai media.

Pada Hari Pers Nasional ini, Suhardiman Amby berharap, insan pers Indonesia semakin profesional dalam menyajikan informasi yang berkualitas. Menurutnya, dengan informasi yang akurat dan informasi yang berkualitas, bisa mencerdaskan bangsa.

"Kita ucapkan selamat Hari Pers Nasional. Bagi kawan-kawan yang di Medan, saya ucapkan selamat dan sukses acara semuanya. Mudah-mudahan dengan hari Pers tahun ini, semakin cepat kita bekerja, semakin valid beritanya, dan semakin dicintai para pembacanya, semakin hebat, dan selamat untuk seluruh wartawan-wartawan di Indonesia," begitu kata Suhardiman Amby.

Perlu diketahui, puncak Hari Pers Nasional 2023 dipusatkan di Kota Medan, Sumatera Utara. Beragam kegiatan yang digelar, mulai dari seminar, dialog, hingga workshop, yang menambah lebih meriahnya Hari Pers Nasional.

Pada Hari Pers Nasional 2023, mengusung tema "Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat". Kemudian logo yang tahun ini yakni berupa pita yang memiliki warna merah pada huruf H dan N, lalu huruf P yang berada di bagian tengah berwarna-warni dan bertaut dengan huruf H dan N.

Maskot Hari Pers Nasional (HPN) 2023 adalah Harimau yang mengenakan pakaian adat, Baru Oholu dan memegang pena merah serta berkalungkan kamera.

"Pergi ke Medan lewat Koto Baru
Pergi bersama sanak kerabat
Apa tanda negeri maju
Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat," demikian tulis Suhardiman Amby pada akun Instagram miliknya @dt.panglimodalamofficial.(*)






Tulis Komentar