Imigrasi dan PT Pos Tembilahan Bangun Kerjasama

Sumber foto Instagram Imigrasi Tembilahan : Imigrasi Tembilahan kembali bangun kerjasama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan, Kamis (09/02/23)

Kilasriau.com - Dalam rangka menghadirkan kemudahan layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Imigrasi Tembilahan kembali bangun kerjasama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan, Kamis (09/02/23)

Hari ini, Kakanim Tembilahan, Nanang Mustofa mengundang pihak PT. Pos Indonesia Tembilahan untuk sharing dan diskusi guna membahas kerjasama layanan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan

Diharapkan kerjasama ini nantinya dapat menghadirkan kemudahan layanan bagi pemohon layanan keimigrasian, terutama dalam pembayaran paspor dan izin tinggal, serta pengiriman paspor ke alamat pemohon.

"Kerjasama ini tengah diupayakan Imigrasi Tembilahan sebagai jawaban atas kebutuhan layanan masyarakat. Salah satunya adalah layanan pengiriman paspor bagi pemohon paspor yang beralamat di daerah kecamatan dan kabupaten di wilayah kerja Imigrasi Tembilahan," kata Kakanim Tembilahan, Nanang Mustofa.

Imigrasi Tembilahan sendiri memiliki wilayah kerja yang mencakup 3 Kabupaten, yaitu Kab. Indragiri Hilir, Kab. Indragiri Hulu, dan Kab. Kuantan Singingi.**






Tulis Komentar